Sabtu, 19 Februari 2011

HUT ke 7 Sekolah Marie Joseph 14 - 15 Januari 2011

Dalam rangka merayakan HUT ke 7 Sekolah Marie Joseph , kali ini diadakan Bazar, Pentas Seni, Lomba Lukis dan Lomba Futsal MJ Cup, serta Seminar Bisnis Online. Kegiatan Bazar diadakan disekolah selama 2 hari tanggal 14 - 15 Januari 2011. Selain Bazar juga diadakan Pentas Seni di Panggung Terbuka di Halaman Sekolah. Pentas Seni diisi oleh Siswa Siswi mulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP dan SMA. Sebelum seluruh acara dimulai, maka kegiatan diawali dengan Misa Syukur yang diadakan di Stasi St Andreas Kim Taegon dipimpin oleh Romo Antonius Gunardi MSF.
Lomba Futsal MJ Cup diikuti oleh Sekolah Sekolah di Kelapa Gading dan sekitarnya. Lomba Futsal yang pertama ini untuk tingkat SD, SMP, dan SMA. Lomba Futsal sudah diadakan sejak 2 minggu sebelumnya mulai dari babak penyisihan. Sedangkan untuk Lomba Lukis dan mewarnai pesertanya dibagi menjadi 3 Kelompok yaitu Kelompok Bermain dan TK, SD Kelas 1 - 3 dan SD Kelas 4 - 6. Pada tanggal 15 Januari seluruh pemenang diundang untuk Penerimaan Hadiah. Pada hari itu juga diadakan Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun. Selain itu juga diadakan Seminar Bisnis Online untuk membuka wawasan dan sekaligus menumbuhkan jiwa enterpreneur dan mencari peluang usaha melalui Bisnis Online.

Acara Lomba Lomba, Bazar dan Pentas Seni berjalan lancar Sukses dan Meriah. Pengunjung Bazar sangat padat selama 2 hari tersebut.
Proficiat untuk Panitia yang tahun ini ditangani oleh Unit SD Marie Joseph









Tidak ada komentar:

Posting Komentar