Sabtu, 19 Februari 2011

HUT ke 5 Sekolah Marie Joseph 16 Januari 2009

Pada hari Jumat tanggal 16 Januari 2009 telah dirayakan Hari Ulang Tahun Marie Joseph yang ke 5, yang tepatnya jatuh pada setiap tanggal 10 Januari. Perayaan HUT kali ini mengadakan kegiatan Pentas Seni Drama Musikal dengan Judul THANKS GOD OUR DREAMS COME TRUE. Kegiatan acara yang berdurasi selama 2 jam tersebut diadakan di Balai Samudra Kelapa Gading, dan dihadiri oleh sekitar 2000 penonton yang terdiri dari Siswa Siswi , Orang Tua dan Para Undangan serta Umum yang memang mendapat kesempatan dengan membeli tiket.
Sebelum acara dimulai , sambil menunggu waktu, penonton dihibur dengan Penampilan Band SMA dengan Vokalis Siswi SMA serta Tari Balet
Pembukaan diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Mgr Hieronymus Bumbun OFM Cap lalu langsung tampil 4 orang Pemain Biola membawakan lagu VIVA, diiringi dengan penari penari kain, lalu Marching Band membawakan lagu Mars Marie Joseph, Pembacaan Puisi, tari Kipas, Tari Trambolin, Tari Selendang, dll.Tentu ada saat menyanyikan lagu happy Birthday dengan pemotongan Kue Ulang tahun . Yang menjadi tarian andalan malam itu ialah Tari Tangan Seribu. Sebagai penutup, semua pemain tampil keluar dengan menyanyikan lagu Ekspresi.
Pentas Seni Drama Musikal tersebut merupakan gabungan dari tari tarian, gerak dan lagu, yang seluruh pemainnya adalah Siswa Siswi Sekolah Marie Joseph mulai dari Kelompok Bermain, TK, SD, SMP dan SMA yang berjumlah lebih dari 400 orang, sehingga hampir melibatkan separuh dari jumlah Siswa Siswi. Hal tersebut dimaksud agar semakin banyak Siswa Siswi yang terlibat dan dapat mengekspresikan dirinya dan ketramnpilannya masing masing. Semua lagu bertemakan impian dan semangat meraih masa depan.
Sebagai Panitia ialah OSIS SMA yang dibantu oleh Guru Guru dari masing masing unit.
Acara berjalan lancar , sukse dan sangat meriah sehingga semua pihak sangat puas.
Thanks God.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar